Header Ads

Sumendap Bangun Pasar Modern

Jurnal,Ratahan – Bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah Kepemimpinan Bupati James Sumendap SH untuk mensejahterkan Rakyat melalui pembangunan pasar modern mulai akan dirasakan warga.

Diketahui Salah satu pasar rakyat yang ada di Kecamatan Tombatu yang pengerjaannya telah rampung dan segera diresmikan untuk pengoperasiannya.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UMKM dan Pasar (Disperindagkop) Mitra marie Makalow kepada wartawan diruang kerjanya mengatakan, pasar inpres tersebut telah selesai maka akan segera di resmikan.“Setelah diresmikan tentunnya akan di segera dilakukan aktifitas untuk Pasar Inpres Tombatu,"katanya.

Menurutnya bahwa pasar inpres tersebut merupakan pasar rakyat pertama yang dibangun oleh pemkab mitra.
Untuk mitra ada dua pasar rakyat modern, satunya di kota ratahan yang saat ini sementara di bangun," tutur Marie Makalow.

Makalow menjelaskan, dalam waktu dekat ini pasar inpres tombatu akan diresmikan oleh Bupati Mitra James Sumendap SH.
”Nantinya, Pak Bupati secara langsung akan meresmikan pembangunan Pasar Inpres Tombatu yang sudah selesai dibangun dan para  pedagang sudah siap menempati,”jelasnya.

Ditambahkannya untuk tahun ini juga akan dimulai pembangunan pasar rakyat di dua kecamatan yakni Belang dan Ratatotok.“Dengan terus dibangunnya infrastruktur serta sarana pra sarana pasar, kita yakin, ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Semua kecamatan akan kita bangun pasar rakyat,” tukas Makalow. (hak)

No comments

Powered by Blogger.