Header Ads

Sumual Janji Kembangkan Objek Wisata di Mitra


Salah satu objek wisata di minahas tenggara, pantai lakban.(ist)

Jurnal,Ratahan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Pariwisaata dan Kebudayaan terus berupaya untuk mengembangkan potensi alam yang dimiliki.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs Robby Sumual MM mengatakan, program kedepan pihaknya akan mengembangkan objek-objek wisata yang  saat ini banyak diminati para pengunjung lokal.”Seperti objek wisata Air Konde yang terletak di Kelurahan Wawali-Pasan nantinya akan dikembangkan, saat ini akses pelebaran jalan masuk masih terkendala pembebasan lahan dari pemerintah kelurahan,”katanya.

Dirinya menuturkan untuk fasilitas penunjang seperti infrakstruktur jalan menuju wisata alam di Mitra hampir semua sudah diaspal."Setelah ifrastruktur jalan diaspal mempermudah bagi pengunjung untuk melakukan tamasya, sehingga ini menjadi keuntungan daerah dalam mengembangkan pariwisata di Mitra,"terang Sumual.

Diketahui Pemkab Mitra saat ini, juga sedang melakukan pengembangan objek-objek Wisata yang terdapat di Kecamatan Tombatu Raya Seperti Danau Bulilin dengan Kulinernya.(hak)

No comments

Powered by Blogger.