Header Ads

ToMas Suport Rolling di Pemkab Mitra

Bupati Mitra James Sumendap
Jurnal,Ratahan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah Kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Ronalld Kandoli Bakal melakukan penyegaran, hal tersebut mulai berhembus di kalangan lingkup Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Perombakan Kabinet yang rencananya akan dilakukan Bupati  James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli tersebut  mendapat dukungan positif dari berbagai kalangan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Mitra.


Tokoh Masyarakat Fitry Tawo warga kecamatan Belang mengatakan jika benar akan perombakan di jajaran Pemkab mitra sangat wajar.“Penyegaran bagi PNS hal yang biasa, apalagi untuk meningkatkkan kinerja dan pelayanan, ini harus didukung demi  kepentingan rakyat Mitra di tahun 2016,” katanya.

Senada disampaikan Noldy Pangkerego Tokoh Pemuda yang juga selaku Ketua KNPI kecamatan Ratahan, rencana JS-RK untuk melakukan perombakan ulang jajaran birokrat kabupaten Mitra diawal tahun anggaran 2016."kinerja para birokrat serta kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) khusus di eselon II dan III sudah pantas untuk dilakukan rollling, agar program pemerinhtah dapat dimaksimalkan demi kepentingan masyarakat,"ujarnya.

Semuel Montolalu menilai banyak pejabat tak lagi “enjoy” dengan jabatan mereka apalagi yang sudah masuk masa pensiun, oleh karena timbulnya berbagai rasa yang membuat mereka tak lagi bersemangat bahkan frustasi."Jadi bukan hanya di eselon II dan III, untuk jabatan eselon IV juga layak dilakukan penyegaran demi peningkatan kinerja" tambah Komandan Panji Yosua wilayah Ratahan.(hak)

No comments

Powered by Blogger.