Header Ads

'I am Hope'. Wulan : Iya, Saya Akui Saya Main

Jurnal,Jakarta - Kita terbiasa melihat sosok Wulan Guritno berakting di depan kamera. Apa jadinya jika aktris 35 tahun itu memutuskan untuk hanya terlibat di belakang layar saja?

Di film terbarunya 'I am Hope', Wulan memutuskan untuk betul-betul fokus pada tugasnya sebagai produser. Sebuah keputusan yang ia akui mantap untuk ia lakukan.

Menjadi produser sebenarnya juga sudah pernah dilakukan ibu dua anak tersebut. Namun bisa dibilang, kala itu belum sepenuhnya.

"Waktu itu saya juga main. Jelas fokusnya beda karena kebagi dua. Padahal peran produser juga nggak gampang," kisahnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

Kali ini Wulan bersama rumah produksi Alkimia Production, kembali hadir dengan karya baru lewat 'I am Hope' yang ceritanya dikemas dalam drama. Genre film Indonesia dalam bentuk drama memang tak terhitung.

Namun Wulan mengungkapkan, filmnya kali ini tak hanya sekedar drama biasa.

"Sudah lama saya aktif terlibat dalam gerakan peduli Kanker. Kira-kira film ini juga membawa pesan itu," ungkapnya kala ditanya tentang apa yang membuat karya drama yang ia buat kali ini punya ciri khas sendiri.(dtc)

No comments

Powered by Blogger.