Iklan

March 24, 2016, 07:18 WIB
Last Updated 2016-04-03T14:19:02Z
Manado

ROR : Selamat Kepada Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian

Jurnal,Manado - Pejabat (Pj) Walikota Manado Royke O Roring (ROR) menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Manado dalam rangka pengumuman penetapan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021.

Rapat Paripurna yang diselenggarakan pada Kamis (24/03) ini, dimulai sekitar pukul 15.14 WITA dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Henny Van Bone.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Manado memberikan ucapan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih, GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian.

"Semoga Tuhan memberkati kita, memberkati Kota Manado, dan memberkati Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih," kata Roring, diikuti tepukan tangan para tamu dan undangan yang hadir di Gedung DPRD Kota Manado.

Dalam rapat ini, Roring juga mengucapkan selamat Hari Paskah bagi seluruh warga Kota Manado, khusunya yang beragama Kristen.

"Saya sebagai Penjabat Walikota Manado mengucapkan selamat Paskah bagi seluruh umat Kristiani yang berada di Kota Manado. Kiranya Tuhan selalu melimpahkan rahmatnya kepada kita," ucap Roring.

Rapat yang juga dihadiri oleh Kapolres dan Dandim Kota Manado ini, berlangsung khidmat dan berakhir pukul 15.38 WITA.(tim)