Header Ads

Wapres Besok Kunjungi Sulut. Kandouw : Segalanya Telah Dipersiapkan



Jurnal,Manado – Sejak 12 Februari 2016 sampai sekarang ini (16/03/2016), terhitung Baru 34 hari setelah dilantik, pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur telah membuktikan dengan banyaknya pejabat pusat berkunjung ke Sulawesi Utara (Sulut), termasuk Badan Anggaran (Banggar) DPR RI. Besok, Jumat (17/03/2016), kembali petinggi negara yaitu Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, akan datang ke daerah nyiur melambai.
Kedatangan orang nomor dua di republik ini, terkesan mendadak dan tanpa perencanaan terlebih dulu.
Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mengatakan, kedatangan Wapres Yusuf Kalla terkesan mendadak. Dan itu baru diketahui setelah ada pemberitahuan oleh Korem.
“Kami dibertahu bahwa Pak Yusuf akan datang ke sulut. Dan segala prosesi baik dari penjemputan hingga pelayanan nanti yang bersifat ekstra oldineri, semuanya telah kami siapkan,” terang Kandouw.
Hal ini menjadi kebanggan bagi warga sulut karena orang nomor dua RI mau dan bersedia kunjungi daerah ini. Demikian Pemerintah Prov Sulut (Pemprov) sulut juga, menyambut baik kedatangan wapres.
Terkait dengan lokasi yang akan dikunjungi wapres kata Kandouw, hingga saat ini belum ada kepastian.
“Belum tau pasti lokasi mana yang akan dikunjungi Wapres,” kata orang nomor dua di sulut ini.(man)

No comments

Powered by Blogger.