Iklan

April 26, 2016, 00:40 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Kandouw : Sinergitas Walikota dan Bupati Sangat Diperlukan

Jurnal,Manado – Dalam Rapat Koordinasi dan Singkronisasi Peningkatan Kualitas Kebijakan Penanggulangan Kemiskinan, Selasa (26/06/2016), di Ruang Rapat CJ Rantung Pemprov Sulut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw kembali mengingatkan, Bupati Walikota se Sulut harus serius dan bekerja secara optimal melaksanakan program penanggulangan kemiskinan di daerahnya masing-masing.

Aktualisasikan program strategis dalam bidang pendidikan, pertanian, perindag, koperasi, tenaga kerja dan pemberdayaan perempuan. Dengan bekerja secara maksimal, dan mampu menurunkan presentase kemiskinan di Sulut secara signifikan dengan target dapat turun menjadi 8,0 persen dari kondisi saat ini yakni 8.98 persen,” ungkap Wagub.
 
Ia berharap Wagub koordinasi dan sinkronisasi dalam memerangi kemiskinan di Sulut, terus dilakukan untuk mewujudkan target yang telah ditetapkan.
Hadir dalam kegiatan, pejabat kementrian koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan RI, Kepala Biro Kesra Prov. Sulut Dr Bahagia Mokoagow, para pejabat terkait dari Kabupaten Kota se Sulut.(man)