Iklan

April 7, 2016, 06:09 WIB
Last Updated 2016-04-07T13:09:13Z
Bitung

Mantiri Serukan Seluruh Warga Bitung Raih Adipura 2016

Jurnal,Manado - Bertempat di Ruang Rapat lantai IV Kantor Pemerintah Kota Bitung, berlangsung Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Adipura 2016. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, di dampingi Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Jefry Wowiling dan Kadis Kebersihan Ny. Meriam Tidumbela.
Sebagai wujud apresianya, Wakil Walikota berharap kepada segenap masyarakat melalui Camat dan Lurah, kepala-kepala sekolah serta lembaga-lembaga lainnya untuk lebih semangat dan komit  agar mendapatkan Piala Adipura untuk tahun ini. Guna meraih impian tersebut, Wakil Walikota Bitung mengajak semua kalangan memiliki kepedulian serta kesadaran akan pentingnya kebersihan, penataan serta pelestarian lingkungan, dan melakukan pembinaan kepada masyarakat disekitar titik pantau dalam menjaga kebersihan, kenyamanan dan keindahan lingkungan serta hal lain yang menjadi kriteria penilaian Adipura.
Mari semua steak holder dan seluruh lapisan masyarakat untuk sama – sama menajga kebersihan, kenyamanan kota dan kita akan raih piala adipura untuk tahun ini,”katanya. (hek)