Header Ads

Reses Sondakh, Warga Tinoor Curhat



Jurnal, Manado - Wakil ketua komisi IV DPRD Sulut, Inggrid Sondakh, Rabu (27/04/2016), kembali bertatap muka dengan Warga Tinoor 1 dan 2, Kecamatan Tomohon Utara dalam rangka melaksanakan serap aspirasi.
Berbagai aspirasi yang disampaikan warga diantaranya, masalah infrastruktur,  pelayanan kesehatan bagi warga yang menggunakan BPJS yang dianggap buruk. Dan kurangnya perhatian pemerintah kepada lansia.
"Bukan tidak dilayani, tapi torang (Kami) yang pasien BPJS semacam dipersulit saat berobat di rumah sakit, torang (Kami) berharap ibu dewan bisa membantu untuk sampaikan kepada pihak rumah sakit supaya dsipermudah  administrasi dari pasien BPJS," keluh Jhon Legi warga Tinoor 2.
"Torang mau kwa pemerintah perhatikan akang pa torang yang so tua-tua disini, kase akang bantuan bukang berbentuk doi mar apa kek yang penting membantu buat torang," tutur Henny Sondakh.
Sondakh sendiri, usai menerima  keluhan warga berjanji akan menyampaikan aspirasi dan memperjuangkannya di dewan.
"Saya tidak muluk-muluk tetapi apa yang menjadi keluhan dan permintaan bapak dan ibu, akan saya perjuangkan. Khusus untuk jalan Tinoor-Kinilow yang sudah memprihatinkan meskipun itu bukan bagian dari komisi saya tapi akan saya sampaikan ke teman-teman dewan karena itu memang jalan yang menjadi kewenangan provinsi. Begitu juga dengan pelayanan BPJS dan Lansia,” jawab Sondakh yang kemudian di sambut tepuk tangan yang meriah dari ratusan warga yang hadir.(bin)


No comments

Powered by Blogger.