Header Ads

Walikota Serahkan Kendaraan Operasional Kepada Tim Totosik Polres


Walikota didampingi Wakil Walikota saat menyerahkan secara simbolis kendaran operasional yang diterima langsung oleh Kapolres Tomohon.

Jurnal,Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, meminjam pakaikan kendaraan operasional jenis Toyota Inova kepada Tim Totosik Polres Tomohon yang diterima langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK. Kendaraan yang diserahkan usai pelaksanaan apel korpri dihalaman kantor walikota tomohon disaksikan seluruh ASN dilingkup pemkot.
“Kami berharap dengan dibentuknya Tim Totosik, dapat memberikan pelayanan keamanan yang optimal, memberi jaminan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya. Saya berharap Kota Tomohon akan terus berada dalam kondisi yang kondusif dan damai sehingga aktivitas ekonomi akan terus berjalan dengan baik. Selanjutnya akan berimplikasi langsung bagi meningkatnya kreativitas dan aktivitas masyarakat dalam meningkatkan perekonomian,” ujar Eman.
Dari informasi yang berhasil dirangkum jurnalmanado.com, Tim Totosik  terdiri dari 18 polisi terbaik yang diambil dari kesatuan-kesatuan dan di bagi menjadi dua regu. Dimana untuk koordinator adalah Kabag Ops dan pengendali Kasat Reskrim. Tim ini bertugas membasmi tindak kejahatan jalanan dan juga tindak kejahatan lainnya. (mic)


No comments

Powered by Blogger.