Header Ads

Mor Diperiksa BNN Menyusul Pejabat Pemkot Lainnya



Jurnal,Manado - Sejumlah pejabat Pemkot Manado hari terakhir pelaksanaan Rakorev Baseline, Senin (16/05/2016) pagi tadi dikejutkan dengan kedatangan BNN dan Satuan Narkoba Polda Sulut.

BNN Sulut dan Satuan Narkoba masuk ke ruang Serbaguna Pemkot Manado, bersamaan dengan Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Mor Bastiaan membuka Rakorev hari terakhir. Kedatangan BNN dan Sat Narkoba Polda Sulut untuk memeriksa urine sejumlah Pejabat Pemkot Manado ini atas permintaan Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali (GSVL-MOR).

“Sebelum kami memulai Rakorev hari ini, kami kedatangan BNN Sulut bersama Sat Narkoba Polda. Untuk itu ada baiknya kita melakukan pemeriksaan urine terlebih dahulu untuk menjauhkan diri kita dari narkoba,” kata Wawali Mor di saat membuka Rekorev hari terakhir.

Wawali Mor sendiri mengambil giliran pertama diperiksa urine oleh petugas BNN Sulut. Kemudian disusul asisten I, II dan Asisten III, selanjutnya para Kadis, Kabag, Kaban hingga Camat dan Lurah.

Hasil tes urine para pejabat Pemkot Manado ini langsung diumumkan petugas BNN Sulut. “Untuk Pak Wakil Wali Kota yang giliran pertama memeriksa urine, hasilnya negatif,” kata Ketua Tim Satuan Narkoba dari Polda Sulut, AKBP Syamsurijal Mokoagouw saat mengumumkan hasil pemeriksaan urine.(tim)


No comments

Powered by Blogger.