Iklan

June 1, 2016, 02:39 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Besok Temu Bisnis bersama Pengusaha Pala

Gubernur Sulut Olly Dondokambey
Jurnal,Manado - Peluang bagi produk unggulan Sulut. Menyusul, Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI dalam waktu dekat akan mempromosikan berbagai potensi produk unggulan Sulut ke Eropa Timur dan Eropa Tengah.

“Mereka melihat potensi ekonomi di sulut seperti perikanan dan kelautan,

 pertanian, perkebunan serta pariwisata, yang menjadi produk unggulan daerah ini sangat banyak. Untuk itu, mereka ingin mempromosikan kepada para pelaku usaha yang ada di kawasan Eropa Timur danTengah,”jelas Gubernur Sulut Olly 

Dondokambey SE, usai menerima Direktur Eropa Timur dan Eropa Tengah Kemlu RI Witjaksono Adji, didampingi mantan Dubes RI untuk Kroasia yang kini sebagai fungsional diplomat utama Kemlu RI Agus Sarjana di ruang kerja Gubernur, Rabu (01/06/2016).

Untuk maksud tersebut Gubernur menyebutkan, Kamis (02/06/2016) besok, di Hotel Aston Manado, akan menggelar temu bisnis dengan para pelaku usaha dan eksportir Pala di Sulut.

Gubernur berjanji akan mengundang seluruh pelaku usaha, ekprotir Pala termasuk PT Pelindo IV untuk menghadiri pertemuan penting tersebut.”Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kemlu RI untuk melakukan promosi berbagai produk unggulan Sulut ini,”katanya gubernur.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP dan Karo Perekonomian Jane Mendur SE.(tim)