Header Ads

Sidak Kantor Kecamatan dan Kelurahan. Heydemans : Saya Selalu Ingatkan Soal Disiplin kepada Pegawai



Camat Paal Dua Rein Heydemans saat bertemu dengan Tim E Gempita

Jurnal,Manado – Tim E GEMPITA, Senin (27/06/2016) pagi, kembali melakukan sidak di beberapa Kantor Kelurahan dan Kantor Kecamatan Paal Dua. 


Dari hasil sidak di Kelurahan Dendengan Dalam, Kelurahan Perkamil, Kelurahan Malendeng dan Kantor Kecamatan Paal Dua, berdasarkan absensi dan ASN yang berada di kantor, sudah sesuai. 

“Pegawai di kelurahan semuanya hadir sejak apel pagi,” terang Lurah Dendengan Dalam, Triana Almas. Meski demikian, saat di cek absen kembali ada 1 pegawai yang tidak berada di tempat.

“Bendaharanya lagi ditugaskan ke Keuangan Pemkot untuk mengurus keperluan pegawai kelurahan,” aku Almas.
Terkait dengan atribut ASN, Almas mengatakan, selalu mengingatakan agar memperhatikan atribut dan kebersihan kantor.


Lurah Dendengan Dalam Triana Almas bersama Tim E Gempita
Senada dikatakan Lurah Perkamil, Richard Mantik, pegawai di kelurahan sering diingatkan baik dari kehadiran dan atribut bahkan sampai kebersihan agar diperhatikan.

“Semua menjadi tanggungjawab ASN masing – masing. Kalau tidak melaksanakan apa yang telah menjadi ketentuan resikonya kan mereka tanggung sendiri,” kata Lurah  berprestasi ini.


Sementara, Camat Paal Dua Rein Heydemans, saat ditemui di kantornya memberikan apresiasi atas tugas Tim Gempita khususnya yang bertugas di wilayah kecamatan Paal Dua.

“Ini sangat membantu kami dalam mendisiplinkan pegawai. Baik dari kehadiran, seragam dan atribut serta kebersihan,” kata Heydemans.


Lurah Perkamil Richard Mantik saat bersama Tim Gempita mengecek langsaung absen
Ia pun mengakui pada setiap apel pagi selalu mengingatakan agar ASN menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi Negara dengan sungguh – sungguh.



“Kehadiran, berpakaian yang sesuai dan kebersihan dijaga serta menciptakan suasana kerja yang baik,” kata Camat.


Sekretaris Tim E Gempita, Maritje Lesawengen, mengatakan, berdasarkan absensi dan setelah dilakukan pengecekan langsung, baik di Kelurahan Dendengan Dalam, Malendeng, Perkamil dan Kantor Kecamatan, semua sesuai.
“Absen sudah sesuai dengan kehadiran pegawai,” katanya.(man)



No comments

Powered by Blogger.