Header Ads

Kembali Pemkot Raih WTP


Pemkot terima LHP

Jurnal,Manado - Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan (MOR) Rabu (22/06/2016) pukul 10.00 Wita, telah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tahun anggaran 2015 dan Opini dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Bertempat di Kantor Perwakilan BPK Sulut, GSVL-MOR didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Manado bersyukur atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih tersebut.

“Ini akan menjadi cambuk bagi kepemimpinan kami kedepan, saya dan pak Mor untuk lebih baik lagi dalam menata sistem pemerintahan dan administrasi kami, selama lima tahun ke depan,” ujar Walikota GSVL didampingi Wawali MOR.

Torehan tersebut menurut Walikota GSVL dan Wawali MOR, tidak serta merta membuat keduanya berpuas diri. Meski begitu, keduanya tetap bersyukur atas hasil yang dicapai, dan berterima kasih kepada Ketua BPK Propinsi Sulawesi Utara Endang Tuti Kardiani beserta jajaran, yang telah menyerahkan hasil tersebut.

“Tentu bersyukur dan akan tetap meningkatkan pelayanan dan pengelolaan pemerintahan serta keuangan di Kota Manado,” tutur GSVL.
Sementara itu Wawali Mor, di kali pertama mendampingi Walikota GSVL menerima LHP dari BPK tersebut menuturkan rasa sukacita yang mendalam karena di bulan pertama kepemimpinan Walikota GSVL dan dirinya (100 hari kerja-red), dapat meraih predikat tersebut.
“Tentu ini suatu sukacita dan berkat tersendiri dari Tuhan untuk pak Walikota dan saya. Tetapi sekali lagi, ini akan menjadi ukuran ke depan agar di lima tahun pemerintahan pak Walikota GSVL dan saya, kami bisa memberikan yang terbaik bukan saja dalam hal pengelolaan keuangan, tetapi secara menyeluruh, untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Manado agar lebih baik,” ujar Wawali Mor.(tim)

No comments

Powered by Blogger.