Header Ads

ODSK Borong Ta'jil. Warga Kota Kotamobagu Bersukur



Jurnal,Kotamobagu – Suasana bulan puasa di Kota Kotamobagu semakin bermakna. Dimana Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Wagub Sulut Drs Steven Kandouw selama dua hari bepuasa disana. Bahkan suasana semakin ramai saat ODSK turun ke pasar tepatnya di  Kelurahan Kotobangun Kec. Kotamobagu Timur.


Dari pantauan, kedatangan orang nomor satu dan dua ke pasar sontak membuat para pedagang dan pembeli kaget, suansana semakin riuh ketika mereka memborong Ta’jil dan membagikan kepada masyarakat secara gratis.

 
"Syukur mo anto (terima kasih)  Pa Gubernur dan Pa Wagub yang sudah membeli semua jualan kami," sebut salah satu pedagang.

Salah  satu warga Kotamobagu Onal Mokoginta mengomentari apa yang di lakukan Gubernur dan Wagub Sulut ini, merupakan upaya mendekatkan diri dua pemimpin Sulut yang baru ini kepada masyarakat, sekaligus memperlihatkan sikap pedulinya terhadap masyarakat kecil. Ini kwa tu baru bilang pemimpin, datang melihat langsung aktifitas masyarakat, sebut Mokoginta saat berada di lokasi pasar ramadhan tersebut.(man)

No comments

Powered by Blogger.