Header Ads

Pemkot dan Kejari Bentuk TP4D. Walikota : Ini Pencegahan Korupsi


Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Kejari Budi Panjaitan

Jurnal,Manado – Salah satu tujuan utama pemerintahan GSVL – MOR adalah menciptakan pengelolaan keuangan yang bersih dan tepat saaran. Untuk itu, langkah – langkah pencegahanpun dilakukan. 



Salah satunya, Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) antara Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado dan Pemkot Manado yang berlangsung 


di ruang Tolu (Toar Lumimuut) kantor Wali Kota, Selasa (14/06/2016).


“Ini untuk mencegah terjadinya tindak korupsi dalam pengelolaan keuangan dalam APBD,”terang GSLV.


Sementara itu, Ketua TP4D Manado Theodorus Rumampuk SH MH, berjanji akan mengawal setiap pembangunan di Kota Manado. Sehingga pembangunan di daerah dapat dirasakan masyarakat dan meminimalisir kerugian Negara.


“Tim ini bertujuan untuk mengawal segala pekerjaan proyek di kota Manado. Tentunya kita lebih mengedepankan namanya kualitas dan spesifikasi yang akan tetap jadi dasar,” jelas Rumampuk seraya menambahkan tanpa mengkriminalisasikan karena semuanya telah diatur Undang-undang.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kajari Manado Budi Panjaitan SH dan Ketua TP4D yang juga Kasi Intel Kejari Manado Theodorus Rumampuk SH, bersama para Kepala SKPD, Kepala Badan, Kepala Bagian serta camat.(man)

No comments

Powered by Blogger.