Header Ads

GSVL - MOR Hadiri Bukber di Masjid ASh - Shalihin. Warga Beri Apresiasi

Walikota saat memberikan sambutan.
Jurnal,Manado – Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian menghadiri kegiatan safari ramadhan yang merupakan kegiatan akhir Pemerintah Kota Manado  di bulan ramadhan 1 Syawal 1437 Hijriah, Sabtu (02/07/2016) di Masjid Ash – Shalihin.





Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, keamanan dan kenyamanan bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan terus terjaga. Dengan peningkatan kesadaran warga kota manado, sehingga agama manapun dalam menjalankan hari – hari besar terus dalam kondisi yang kondusif.  





“Ini wajib kita pertahankan dan terus dijaga. Sehingga manado rukun dan damai,” ujar GSVL.





Ia juga meminta kepada warga kelurahan dendengan dalam khususnya kampung merdeka agar membantu kerja beliau bersama wakilnya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab serta mampu mewujudkan program kerja mereka selama lima tahun ke depan.





“Saya berharap doa dari warga kepada saya dan pak mor agar diberikan kesehatan, kekuatan sehingga apa yang telah kami 



programkan dapat direalisasikan, dan kita mampu mewujudkan kota manado yang cerdas,” pinta Walikota dua periode ini. Sembari berjanji dalam menjalankan tugas tidak melihat tim sukses, kerabat atau relasi.

"Bagi kami, semua warga sama. kami akan melayani dengan sepenuh hati kepada seluruh warga kota manado," ucapnya dan diamini jamaah masjid.




Sementara itu, Ketua BTM, Dahlan Bawoel, memberikan apresiasi atas kehadiran Walikota dan Wakil serta Kepala SKPd.

“Terima kasih pada Walikota GSVL dan Wawali Mor yang telah memberi makna bagi warga Muslim dalam kegiatan ini. Yang pasti, umat Muslim Manado akan terus mendukung program GSVL-Mor dalam menjadikan Manado Cerdas,”ujarnya.



Sembari berharap bahwa di kesempatan yang akan datang dapat memberikan ruang bagi masjid dan jamaah sehingga dapat bertatap muka kembali dengan walikota dan wakil walikota.





Sebelumnya, jamaah mendengarkan langsung Taujiah yang dibawakan oleh Hi. Amir Liputo.(man)

No comments

Powered by Blogger.