Iklan

July 21, 2016, 13:28 WIB
Last Updated 2016-07-21T20:28:58Z
Dinamika

Hensu Resmi Jabat Direktur Umum PD Pasar



Jurnal,Manado - Proses pelantikan dan pengukuhan jajaran Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado sesi kedua resmi dilaksanakan, Kamis (21/07/2016) pagi. Pelantikan yang berlangsung di lantai 3 pasar Bersehati Manado itu dimulai pukul 07.30 Wita, dengan reposisi struktur diantaranya posisi Direktur Umum (Dirum) dijabat Hendra Zoenardjy (Henzoe).

Kemudian, Direktur Utama (Dirut) PD Pasar dijabat Jerry Keintjem. Diketahui, Keintjem menggeser posisi Rum Usulu yang kembali pada jabatan awalnya yakni Asisten II pemerintah Kota Manado.

Sementara itu, prosesi pelantikan dipimpin langsung Plt Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kota Manado, Hans Tinangon mewakili Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL).

Rohaniawan yang mendampingi saat pelantikan adalah Pdt Roy Lengkong, dan disaksikan Ketua Banwas Tommy Sumelung SH, serta jajaran PD pasar Bersehati Manado.

Dalam sambutannya, Dirut Jerry Keintjem menegaskan akan melakukan audit awal sebagai pijakan atau dasar struktur yang baru ini akan bekerja ke depan nanti.

“Mari kita sama-sama benahi carut-marut pasar untuk menjadi lebih baik, dan bagi staf petugas lapangan jangan “main mata” dengan penjual terutama coba-coba menyogok atasan”tegasnya.