Header Ads

Majukan Investasi, Eman Berikan Kemudahan Perizinan

Jurnal,Manado - Guna meningkatkan geliat investasi dan mengoptimalkan seluruh potensi yang ada di Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajarannya  akan memberikan kemudahan dalam proses pengurusan dalam perijinan untuk investasi. Seperti yang disampaikan walikota Tomohon saat menerima kunjungan rombongan yang terdiri dari Chairman Lu & Tian Jin Pharmacyteucal Holding  Co.Ltd, Budi Asril  Dir PT Bumi Karsa dan rombongan yang berjumlah 10 orang Tian Jin yang adalah kota yang telah dikunjungi Presiden Jokowi  saat ke Cina pada waktu lalu. Jadi ini merupakan bagian dari tindak lanjut hasil kunjungan Jokowi tersebut. Para calon investor yang terdiri dari 6 orang ini didampingi oleh JWT Lengkey yang membicarakan proyek di bidang pertanian.

Walikota Tomohon pada saat bersamaan juga mempresentasikan pelaksanaan TIFF 2016 yang merupakan agenda wisata tahunan, beliau mengundang mereka untuk berpartisipasi dan menyaksikan TIFF sekaligus melirik investasi di bidang ini. Para calon investor ini melirik investasi di bidang ini. Mereka juga memiliki produksi di bidang Cortico Steroid yang besar. Pertemuan ini sendiri merupakan awal yang sangat baik untuk memulai proyek yang besar. Tentu dampak luasnya akan dinikmati pemerintah dan masyarakat Tomohon kata Kabag Humas FF Lantang SSTP yang mendampingi Walikota pada pertemuan yang bertempat di Rumah Dinas Walikota pada hari ini 25/6/16.

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut delegasi dari China ini sangat mengagumi potensi dan keindahan Kota Tomohon yang menurut mereka Tomohon bukan hanya Kota Pariwisata tetapi mempunyai potensi di berbagai bidang yang tentunya akan semakin berkembang di 5-10 tahun ke depan. Tentu semua investasi yang akan berkembang di Tomohon harus selaras dengan visi misi Walikota dan Wakil walikota yang akan menjadikan Tomohon sebagai Kota Pariwisata Dunia. Dalam dialog ini juga terungkap tentang pembangunan monorail keliling Kota Tomohon yang nantinya akan diupayakan melalui kegiatan investasi jangka panjang oleh investor yang serius untuk menggarap proyek-proyek ini.(michael)

No comments

Powered by Blogger.