Header Ads

Musda Demokrat Semakin Dekat. Nama Michael Santer Dibicarakan

Ketua DPD Demokrat Sulut GSVL didampingi pengurus dan Ketua DPC se Kabupaten/Kota
Jurnal,Manado – Dalam waktu dekat Partai berlambang Bintang Mercy akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda). 



Desas – desus beredar kabar jika nama – nama besar yang berkiprah di jakarta akan ikut berebut kursi DPD Demokrat Sulut. Pun di struktur tingkat Kota/Kabupaten. Muncul nama – nama kader yang akan memeriahkan perebutan kursi panas di internal partai.


Yang tak kalah menarik, perebutan kursi paling bergengsi di ibukota provinsi sulut ini. Dimana nama Michael Towoliu santer dibicarakan akan ikut berebut kursi Ketua DPC Demokat Kota Manado.


Bahkan Mic panggilan akrabnya, sering terlihat bersama Ketua DPD Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut. Ia yang dikenal sebagai aktor dibelakang layar dalam pemenangan Pilwako 2016 – 2021 lalu, selalu mendampingi Lumentut.


 Seperti pada kegiatan safari idul fitri, dimana Mic (sapaan akrabnya), terlihat bersama GSVL  didampingi pengurus DPD Sulut dan Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota.



Bahkan saat memberikan sambutan pada acara tersebut, GSVL yang juga adalah walikota dua periode tak segan mengatakan jika kemenangan beliau tak lepas dari tim RAJAWALI GSVL yang dipimpin oleh Mic.


"Tim RAJAWALI yang diketuai Mic punya peran besar dalam memenangkan pilwako," ucap GSVL, saat memberikan sambutan pada kegiatan safari lebaran di kediaman Ketua DPC Kota Kotamobagu, Ishak Sugeha, Kamis (07/07/2016).

Salah satu kader demokrat yang tidak mau menyebutkan nama menyatakan kalau Mic layak ikut sebagai kontestan dalam perebutan kursi ketua DPC Kota Manado.

"Saya menilai dia layaklah. apalagi perjuangannya untuk memenangkan pilwako, tidak diragukan lagi," ujar orang tersebut. 


Mic sendiri saat dikonfirmasi terkait isu tersebut mengatakan, "Itu hanya isu, kebetulan saja saya bersama Pak Ketua, safari ramadhan bersama ketua DPC Kab/Kota. Dan pengurus DPD," sanggah Ketua RAJAWALI ini. 

Saat ditanya soal kesiapan dirinya sebagai calon Ketua DPC Kota Manado.

"Belum terpikir untuk itu," jawabnya singkat.

Sementara, Sekretaris DPD Demokrat Sulut, Marten Manopo mengatakan, musda direncanakan bulan Agustus.

“Seharusnya, juli barusan tapi karena banyak kegiatan, jadi tertunda. Kemungkinan awwal agustus, nanti semua kader demokrat akan di undang,” katanya.(man)














No comments

Powered by Blogger.