Header Ads

turis Asing Banjiri Jembatan Soekarno. mor : Tetaplah Rendah Hati



Jurnal,Manado - Ribuan warga kota tumpah ruah di kawasan Boulevard tersebut. bahkan ratusan turis asal Tiongkok-China.

Menariknya, dipenghujung acara, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE bersama istri masing-masing serta unsur Forkompimda Manado, membagi-bagikan door prize bagi siapa saja yang berhasil menjawab pertanyaan.

Walikota GSVL menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak terselenggaranya pesta untuk rakyat Kota Manado tersebut.

“Untuk itu, mari kita jaga terus keamanan dan kebersihan Kota Manado. Karena setiap hari hingga tanggal 30 Juli 2016 mendatang, ratusan turis akan berkunjungan ke Manado. Selain berkat, ini juga peluang dan tantangan bagi kita untuk terus berbenah diri. Sebab dari pengakuan para turis mereka semua menyatakan sangat senang berada di Manado, dirgahayu Kota Manado, dirgahayu rakyat Manado,”ujar GSVL.

Senada dengan itu, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE mengatakan, limpahan berkat dari Tuhan pada warga Kota Manado, patut kita syukuri bersama.”Tetaplah rendah hati, tapi bukan rendah diri. Saya atas nama Walikota Manado harapkan, pesta rakyat malam ini, menjadi tonggak sejarah bagi warga Manado, karena pesta rakyat kali ini dilaksanakan diatas jembatan Soekarno yang telah menjadi Icon Kota Manado,”ingatnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.