Header Ads

Waroka : Kami terus Tingkatkan Mutu, Jumlah dan Kualitas Potensi Pariwisata di Manado



Kadis Pariwisata Hendrik Waroka

Jurnal,Manado - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebuadayaan (Disparbud) Kota Manado Hendrik Warokka mengungkapkan, pihaknya terus mengupayakan peningkatan mutu, jumlah dan kualitas potensi wisata di kota Manado, Sulawesi Utara.


Menurut Warokka, upaya tersebut ditunjukan dengan giatnya melakukan promosi wisata di dalam maupun diluar negeri, hal itu guna meningatkan jumlah kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara.


“ Selain itu untuk meningkatkan pariwisata di Kota Manado kami melakukan ivent, seperti festival seni dan budaya yang telah menjadi agenda rutin setiap tahun. Seperti festival masamper, festival kuliner khas kota Manado serta festival palinggir,” ucap Waroka,Jumat (08/7/16)
Menurutnya, hingga triwulan ketiga ini realisasi target yang dibebankan oleh pemerintah Kota Manado telah mencapai 75 persen untuk semua bidang, melihat kondisi yang ada,pihaknya optimis akan mencapai target yang ditetapkan.
” Yang pasti, kami akan menggejar target itu dengan memaksimalkan semua kegiatan pada seluruh bidang yang ada,”ujarnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.