Header Ads

Gantikan Ikhsan, Madunde Resmi Jabat Koordinator Pasar Tuminting

Jurnal,Manado - Setelah melalui proses dan prosedur akhirnya,  secara resmi Denny Madunde dipercayakan memegang jabatan koordinator pasar Tuminting menggantikan mantan koordinator Ikhsan Wuisang yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Menurut Direktur Umum PD Pasar Kota Manado Hendra Zoenardjy ketika ditemui wartawan mengatakan, pergantian ditubuh PD Pasar Kota Manado itu biasa terjadi.

“Penyegaran atau rolling itu biasa terjadi. Untuk pasar Tuminting, karena kekosongan Koordinator, maka ditunjuklah Denny Madunde untuk mengisi kekosongan tersebut,” ucap Henzoe sapaan akrabnya, Senin (15/08/2016).

Dikatakan Henzoe, menjadi Koordinator pasar itu tidaklah mudah. Sebab untuk mengurus seluruh pedagang di pasar itu sulit, karena banyak kemauan dan keinginan pedagang yang harus didengar oleh koordinator.

“Koordinator pasar harus berada ditengah-tengah pedagang agar bisa mendengar langsung keluhan para pedagang yang berjualan di pasar,” kata Henzoe lagi.

Dia menambahkan, kiranya dengan jabatan yang baru diemban Denny Madunde, dapat memberikan warna baru bagi pasar Tuminting.

“Koordinator pasar Tuminting yang baru agar dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pedagang dipasar, dan juga harus mampu menyerap aspirasi pedagang. Tak hanya itu, Koordinator pasar yang baru juga dapat menerapkan kebijakan-kebijakan dari PD Pasar,” pungkasnya.

Sementara itu, Denny Madunde mengatakan, dirinya akan mengemban tugas sebaik-baiknya sesuai dengan jabatan yang diberikan oleh pimpinan.

“Selaku koordinator  pasar yang baru, saya akan bekerja sebaik mungkin sesuai dengan arahan dan petunjuk dari pimpinan,” tuturnya.

Seperti diketahui, pekan lalu Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Ferry Kientjem memberikan wejangan kepada Denny Madunde, agar dapat bekerja sebaik mungkin di pasar Tuminting. (man)

No comments

Powered by Blogger.