Header Ads

SAS Tutup Kegiatan TIFF



Jurnal,Tomohon - Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, bertempat di Stadion Babae Palar Jumat Malam (12/08/2016), secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Tomohon International Flower Festival 2016 yang telah dilaksanakana di beberapa tempat yang berbeda. 

Dalam sambutannya SAS mengatakan, tahapan demi tahapan kegiatan TIFF 2016 yang telah menampilkan beragam potensi, ciri khas dan kreatifitas oleh Negara-negara sahabat, organisasi, perusahaan dan individu. Semuanya telah menyatu dalam TIFF.
“Hal ini nampak dalam kebersamaan  yang tercipta melalui rangkaian kreativitas dalammembentuk dan meanmpilkan parade, pameran dan lomba-lomba dalam iven ini sebagai komitmen dan kebulatan tekad untuk memajukan kesejahteraan masyarakt Kota Tomohon.”

Seperti gelaran ToF yang diikuti perwakilan Negara-negara sahabat, Pemerintah Pusat/kementerian, Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, instansi Pemerintah/BUMN/BUMD dan perusahan swasta, yang telah memberi dampak pergerakan secara signifikan dalam perputaran ekonomi masyarakat yang didalamnya melibatkan seluruh komponen. Hal ini terungkap dari para pelaku usaha baik usaha pertanian, penginapan, transportasi, usaha rumah makan, serta usaha lainnya seperti decorator fotografer dan percetakan. Begitu juga dengan pelaksanaan Tourism, Trade, Investment and Fkikulure Expo yang dirangkaiakan dengan festival seni budaya, telah berhasil dilaksanakan.

“Kita berharap dari setiap kegiatan yang dilaksanakn di Kota Tomohon tidak hanya meninggalkan gegap gempita dan semarak momental semat, tetapi idealnya Kota Tomohonterus menggema di mata dunia dan membuat public terus membicarakan Kota Tomohon yang terus bergairah menciptakan gebrakan positif dan inovatif,”ucapnya.


Terimakasih kepada  panitia TIFF, meski harus di akui tak lepas dari kekurangan yang didapat, Ucapan terima kasih juga di tujukan kepada masyarakat dan semua pihak yang turut serta mensukseskan TIFF 2016. Terima kasih atas doa,dukungan saudara-saudara seabgai warga masyarakat Tomohon dalam mensukseskan acara ini. Dan yang paling utama dan terutama atas segala pencapaian, kesuksesan dan keberhasilan yang kita raih selama ini adalah campur tangan Tuhan, selanjutnya wawali Sompotan menutup rangkaian TIFF 2016, ungkap SAS.(michael)


No comments

Powered by Blogger.