Header Ads

Wagub : AABI Harus Mampu Ciptakan Tenaga Kerja Lokal


Wagub saat membuka Rakos AABI dengan memukul tatongkoreng

Jurnal,Manado – Dengan dilaksanakan Rapat Kerja Asosiasi Aspal dan Beton Indonesia (AABI), Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menghimbau kepada AABI harus menciptakan terobosan yang baru.

“AABI harus mampu ciptakan lapangan kerja lokal guna menunjang program pemerintah yaitu mengentas kemiskinan daerah. Selain itu, di era transparansi ini AABI harus bekerja dengan baik, jauh dari masalah hukum sehingga setiap pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai rencana,”terang Wagub saat memberikan sambutanpada kegiatan pembukaan Rakor AABI, Sabtu (27/08/2016), di hotel Sintesa Peninsula, Manado.

Ia juga mengajak kepada para anggota Asosiasi Aspal dan Beton Indonesia (AABI) untuk tetap menjaga sinergitas bersama pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

“Peranan AABI penting dalam pembangunan Sulut. Sukses peningkatan sarana prasarana jalan yang ada di daerah bergantung pada sinergitas antara AABI dan pemerintah provinsi juga kabupaten kota. Untuk itu AABI harus menjaga baik hubungan yang terbangun itu,” tandasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.