Header Ads

Bupati: Mari kita jaga tali persaudaraan



Jurnal,Ratahan – bertempat di Walei wulan Lumintang kelurahan Tosuraya  rabu (7/09/2016), Bupati Minahasa Tenggara (mitra) James Sumendap menghadiri undangan pertemuan kerukunan keluarga Tololiu.
 
Dalam kesempatan tersebut Bupati mengajak seluruh masyarakat maupun kerukunan keluarga yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara untuk menjaga serta memelihara tali persaudaraan.

"Mari kita menjaga tali persaudaraan, karena hal tersebut merupakan hal penting dalam kehidupan bermasyarakat maupun berkeluarga," ajak Sumendap.
Lebih lanjut Sumendap menuturkan hal mendasar dalam menjaga tali persaudaraan tersebut dengan memperkuat semangat kekeluargaan antar keluarga.

"Dengan membangun semangat antar keluarga, maka tali persaudaraan di antara kehidupan bermasyarakat bisa terwujud," ujarnya.
Bupati yang merakyat inipun memberikan apresiasi kepada para rukun keluarga yang terus menjaga kerukunan serta persaudaraan.

"Luar biasa ketika saudara bersaudara,  di semua daerah dapat terkumpul dan menyatu melalui rukun keluarga seperti ini, " jelasnya.
Untuk itu dirinya  juga mengharapkan seluruh kerukunan keluarga yang ada di Minahasa Tenggara untuk mendukung program pemerintah kabupaten.

"Pemkab juga sangat mengharapkan peran, serta dukungan dari para kerukunan keluarga untuk membantu serta menyukseskan program pemerintah," terang Sumendap. (hak)

No comments

Powered by Blogger.