Header Ads

Bupati Sumendap Buka Kegiatan Mitra Expo 2016



Jurnal,Ratahan - bertempat di Taman Tombatu Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, secara resmi membuka kegiatan Mitra Expo dan Pekan Kreatifitas Pemuda.

Kegiatan Mitra Expo dan Pekan Kreatif Pemuda Kabupaten Mitra tersebut Kerja Sama DPD KNPI, PK KNPI bersama Pemerintah Kabupaten Mitra untuk dilaksanakan sejak 3-23 september 2016.

Bupati James Sumendap dalam sambutannya menyampaikan, penting untuk diketahui Masyarakat, bahwa Kegiatan Mitra Expo sendiri perlu dilaksanakan, untuk menumbuh kembangkan kreativitas Pemuda, serta Setiap Instansi Pemerintah yang mendirikan stand dapat memberikan pelayanan langsung kepada semua elemen masyarakat. "Masyarakat harus berperan aktif dalam kegiatan ini, karena didalamnya juga sudah terlibat seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra khususnya masing-masing Instansi memberikan pelayanan langsung kepada Masyarakat," ungkapnya.

Lanjut Bupati, kegiatan Mitra Expo menjadi sarana Pemerintah dalam mensosialisasikan Program di berbagai instansi, yang sudah mendirikan stand masing-masing. "Didalamnya juga dipamerkan aneka ragam komuditi khas di masing-masing Kecamatan se Mitra, bahkan berbagai kreasi lainnya dari Masyarakat sendiri dipamerkan dalam kegiatan tersebut, "Jelas  Sumendap.(hak)

No comments

Powered by Blogger.