Header Ads

Dua Putri Mitra Lolos Grand Final Duta Narkoba Sulut


Chelsea Elsaday Tongkotow dan Gracia Joylisty Turangan

Jurnal,Ratahan – Tak henti-hentinya prestasi demi prestasi dipersembahkan putra-putri terbaik di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),  diketahui sebelumnya berbagai lomba tingkat provinsi berhasil disabet anak-anak binaan Bupati James Sumendap.


Dua Putri Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timur yaitu Chelsea Elsaday Tongkotow dan Gracia Joylisty Turangan sukes menembus babak grand final dalam ajang Pemilihan Duta Narkoba Sulut.


Kedua siswa SMK I Ratahan tersebut mengharumkan nama Kabupaten Mitra di ajang pemilihan Duta Narkoba SULUT 2016.”Dengan masuk grandfinal, ini sudah merupakan yang terbaik untuk mitra,’’ tutur Ketua DPRD Mitra Tavif  Watuseke.


Ajang Pemilihan Duta Narkoba SULUT 2016 Chelsea Elsaday Tongkotow dan Gracia Joylisty Turangan telah mengikuti lomba pidato dan catwalk di Megamol Manado.”Pada hari kamis (22/09/2016), kedepan grand final akan dilaksanan, mohon dukungan support serta doa  seluruh warga Mitra agar kedua anak-anak kita meraih yang terbaik,” harap Watuseke.


Kedua peserta Ajang Pemilihan Duta NArkoba Sulut 2016 tersebut masing-masing tercatat siswa SMK I Ratahan, Chelsea Elsaday Tongkotow saat ini duduk di Kelas 12 dengan umur 17 tahun dan Gracia Joylisty Turangan duduk di Kelas 11 dengan umur 15 tahun.(hak)

No comments

Powered by Blogger.