Iklan

September 12, 2016, 15:39 WIB
Last Updated 2016-09-12T22:41:29Z
Tomohon

Eman Lepas Relly Wisata Tomohon


Jurnal,Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak membuka dan melepas peserta rally wisata dalam rangka menyambut HUT ke 68 GMIM Maranatha Paslaten. 

Sebanyak 173 peserta turut ambil bagian dalam rally, start depan Gereja Maranatha Paslaten hingga finish di bukit Tetempangan Koha dengan rute melewati sonder, tincep, timbikar maruwasei hingga koha.

Dalam sambutannya walikota yang juga selaku ketua panitia HUT jemaat ini mengatakan bahwa tujuan kegiatan rally ini adalah agar lebih mempererat hubungan dengan masyarakat terlebih khusus jemaat Maranatha Paslaten.

“Rally Wisata ini merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka HUT jemaat ke 68 dan diikuti oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan banyak juga masyarakat Kota Tomohon yang berpartisipasi dalam rally ini.” kata Walikota.

Hadir juga dan ikut serta dalam rally wisata ini Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan, Sekretaris Daerah DR. Arnold Poli, SH.MAP, Wakil Bupati Minahasa Bpk. Ivan Sarundajang, jajaran pemerintah Kota Tomohon, Jemaat GMIM Maranatha Paslaten dan Masyarakat Kota Tomohon.(michael)