Header Ads

JMT Mitra Pastikan Lolos 8 Besar



Tim JMT Mitra

Jurnal,Ratahan – Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) memastikan diri lolos dalam laga lanjutan di perdelapan final, dalam Kegiatan Futsal Jurnalis Se- Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memperebutkan Piala Gubernur Olly Dondokambey setelah laga Jurnalis Independen Tomohon (JIT) meaklukan Forum Wartawan Deprov B (Forward) dengan skor 2-1.

Diketahui hasil laga untuk Pool A Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) memiliki nilai 4 poin dari sekali draw dengan JIT 2-2 dan satu kali menang atas Forward B 3-2.
Dari hasil tersebut dengan demikian JMT menjadi jawara di Pool A dan memastikan diri untuk berlaga di perdelapan final.”dalam laga perdelapan final nantinya akan ada teknickal meeting untuk melakukan drawing pada pertandingan lanjutan nanti,”terang manajer Tim JMT Vocke Ompi.

Ompi mengungkapkan dengan memastikan diri sebagai jawara di pool A sudah merupakan hasil yang baik untuk Tim.

”Sangat bangga dengan performa anak-anak yang sudah tampil dengan baik, kedepan kami juga akan mempersiapkan Tim untuk tampil semaksimal mungkin agar bisa memberikan yang terbaik dalam kompetisi tersebut untuk mengharumkan nama kabupaten Mitra yang semakin Hebat ,” tutup Kader Moncong Putih yang berpeluang mendampingi James Sumendap pada Pilkada Mitra 2018.(hak)  

No comments

Powered by Blogger.