Header Ads

JMT vs JIT Imbang

Jurnal,Manado – Dalam rangka mensukseskan kegiatan Futsal Jurnalis se Sulawesi Utara oleh Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS), yang dilaksanakan pembukaan pada jumat 2/9 di lapangan kantor Gubernur Sulut.
Kegiatan pembukaan futsat Jurnalis langsung mempertemukan Tim Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) vs Jurnalis Independen Tomohon (JIT), dalam kaga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.
Sejak peluit pertama di tiup kubu JMT dikejutkan dengan gol cepat oleh JIT, skor 1 untuk JIT bertahan hingga babak pertama. Memasuki babak kedua JMT melakukan berbagai upaya serangan kepada JIT hingga awal babak kedua pemain JIT dikeluarkan wasit karena terkena 2 kali kartu kuning yang berujung pada kartu merah. Namun saying unggul jumlah pemain tersebut tidak dapat dimaksimalkan JMT.
Setelah memasuki pertenggahan babak kedua jala gawang JIT berkoyak, skorpun berubah menjadi 1-1, JMT seakan bangkit sehingga permainan menjadi milik tim dari Bupati James Sumendap, sehingga tim JMT kembali membobol gawang tim JIT yang kedua kalinya, skor menjadi 2-0 untuk JMT.
Namun memasuki injuri time tim JIT dapat memanfaatkan peluang akhir sehingga skor berubah 2-2.(hak)

No comments

Powered by Blogger.