Header Ads

Paripurna A Dekot Manado Tumbang. Mitra Melaju ke Semi Final


Foto bersama Tim JMT Mitra bersama Jubir Pemkab Mitra

Jurnal,Ratahan – Tim Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) kembali menunjukan permainan gemilang saat bermain di perdelapan final melawan Paripurna A Dewan Kota Manado dengan skor 3-1 untuk kemengan asuhan Yuda Gahung.


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra melalui Juru Bicara Pemkab Minahasa Tenggara Novry Raco memberikan apresiasi kepada Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) yang mampu menembus babak Semi Final pada kejuaraan Futsal antar wartawan se Provinsi Sulut, setelah menundukkan tim futsal Paripurna A Dekot Manado, jumat (9/09/2016).

"Prestasi yang ditunjukkan JMT pada ajang tersebut tentunya harus kita apresiasi karena penampilan mereka merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Minahasa Tenggara,” katanya.


"Bertepatan hari ini merupakan Hari Olahraga nasional (haornas), kemenangan ini pas momentum Haornas, JMT mitra memberikan hasil yang terbaik lewat ajang futsal Jurnalis se provinsi Sulut," ungkap Raco.

Untuk itu Raco mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh bagi JMT pada pertandingan selanjutnya.

”Sudah seharusnya kita wagra masyarakat Mitra mendukung JMT agar dapat membawa dan mengharumkan nama kabupaten Mitra yang Hebat.” Tutupnya. (hak)


No comments

Powered by Blogger.