Header Ads

Perpaduan Program Manado Cerdas dan Sulut Hebat Mendunia


Makan Sinag bersama

Jurnal,Manado – Perpaduan Manado Cerdas dan Sulut Hebat mampu membawa Sulawesi utara khususnya Ibukota Provinsi dikenal dimata dunia.
Program – program yang mumpuni terus digenjot oleh GS Vicky Lumentut – Mor Bastiaan (GSVL-MOR) sebagai Wali Kota dan Wawali Manado bersama Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wagub Sulut untuk saling medukung program menuju masyarakat Manado Cerdas menuju Sulut Hebat.

Bukti saling menopang program itu diakui Wali Kota GSVL berdampak pada Kota Manado sebagai windows-nya Sulut. Ada beberapa program Pemprov yang menurut GSVL punya dampak luar biasa di kota yang dipimpinnya ini.

Foto bersama Usai Paripurna HUT Provinsi
Seperti target Pemprov mendatangkan 100 ribu wisatawan ke Sulut dengan membuka rute penerbangan ke luar negeri tahun 2016 ini. Geliat perekonomiam di Kota Manado ikut meninmgkat.

Kemudian program revitalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano yang bertujuan meminimalisir dampak bencana banjir di Kota Manado.

“Terima kasih kami atas nama masyarakat Kota Manado kepada Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur yang sangat peduli dan menaruh perhatian untuk kepentingan masyarakat Kota Manado,” tukas GSVL di sela-sela Rapat Paripurna HUT ke 52 Provinsi Sulut, Jumat (23/9/2016).

Untuk itu, GSVL berjanji, dirinya bersama Wawali Mor Bastiaan akan terus bertekad memberikan yang terbaik demi kemajuan Sulut dengan melaksanakan program pembangunan sejalan dengan program Pemprov dan pemerintah pusat.

“Sekali lagi, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado saya dan Pak Mor menyampaikan selamat HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara,” pungkas GSVL.

Rapat paripurna yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Propinsi Sulut dipimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi para Wakil Ketua Marthen Manoppo SH, Drs Stevanus Vreeke Runtu dan Wenny Lumentut SE, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, para mantan Gubernur, para kepala daerah se-Sulut serta para ketua DPRD kabupaten/kota se-Sulut.(man/V4Q)

No comments

Powered by Blogger.