Header Ads

1 Malam di Manado. GSVL Ucapkan Terimakasih


Gubernur dan walikota/bupati saat mengantar Presiden ke bandara
Jurnal,Manado – Usai sudah perjalanan Presiden RI Joko Widodo, setelah menginjakkan kaki di bandara Sam Ratulangi, makan siang dan melanjutkan perjalanan ke Minahasa Utara, kembali lagi melakukan 


blususkan di Mantos yang disaksikan ribuan warga sulut. Menginap satu malam di Peninsula, meresmikan bandar udara di Miangas kabupaten 

Talaud. Akhirnya, Rabu (19/10/2016), diantar Gubernur Olly Dondokambey dan Walikota GS Vicky Lumentut, Presiden RI Jokowi kembali ke jakarta untuk mlanjutkan tugas kenegaraan.

Walikota GSVL menyampaikan terima kasih dan salam hangat warga Kota Manado atas kedatangan Presiden Jokowi di daerah ini.

"Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo atas kedatangannya di Kota Manado," ujar Walikota GSVL sambil menjabat tangan Presiden Jokowi, sesaat sebelum menaiki tangga pesawat khusus kepresidenan, Rabu (19/10/2016) sore.
Seperti diketahui, kehadiran Presiden Jokowi di Kota Manado sempat menggemparkan warga 


kota. Pasalnya, tanpa diduga orang nomor satu di Indonesia yang senang blusukan itu, didampingi Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor), tiba-tiba mendatangi kawasan pusat perbelanjaan Manado Town Square (Mantos) di Jalan Piere Tendean Boulevard, Selasa (18/10/2016) malam.(man)

No comments

Powered by Blogger.