Header Ads

Sukseskan Reuni SMA. Nopol : Rasa Cinta Kita Terhadap Sekolah dan Guru


Ketua Panitia Noldi Poluan

Jurnal,Manado – rasa cinta dan kerinduan terhadap sekolah dan para “Umar Bakrie” sangatlah tinggi. Ini dibuktikan dengan akan digelarnya acara temu kangen atau Reuni murid – murid Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 6, angkatan 1983 – 2015 pada Sabtu (5/11/2016), bertempat di SMA Negeri 6.
Menurut Ketua Panitia Noldi Poluan, kegiatan akbar ini bertujuan untuk ajang silaturahmi bersama alumnus skaligus temu kangen dengan guru – guru yang telah membimbing mereka selama mengenyam bangku SMA.

“Murni karena rasa kecintaan kita terhadap sekolah dan guru,”ungkap Poluan.

Sebelumnya kata Nopol sapaan akrabnya, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan sebelum acara puncak diantaranya, pada tgl 1 November akan digelar kegiatan Donor Darah , tanggal 3 November kunjungan sosial ke salah satu yayasan kanker anak di kota Manado dan tanggal 4, Bakti Sosial bertempat di sekolah.

“Pastinya panitia terus mempersiapkan acara reuni ini, dimana kami terus melakukan pertemuan dan selalu berkoordinasi agar sukses,”pungkasnya sembari mengatakan, alumni dapat menghubungi panitia di nomor 085342170071 & 081243685430 Ketua Panitia Noldy Poluan (angk 90) sekretaris Henny Pinontoan (angk 92) Bendahara Ima Timoo.(***)


No comments

Powered by Blogger.