Header Ads

Tinjau Pembangunan Gedung Farmasi. Walikota Peringatkan Papan Proyek Dipasang


Walikota saat meninjau lokasi pembangunan gedung instalasi farmasi

Jurnal,Manado – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, melakukan peninjauan pembangunan Gedung Instalasi Farmasi Manado yang berbandrol Rp 5,7 Miliar di Kecamatan Mapanget, tepatnya di belakang lokasi pameran dan promosi Sulut Kayu Watu.

Dalam kunjungannya, Kepala Bappeda Manado DR Peter K.B Assa, Kepala Dinas Kesehatan Manado dr Robby Mottoh Camat Mapanget Danny Kumayas Ssos.

Ia mengelilingi area lahan pembangunan dan melihat langsung cara kerja serta sejauh mana yang telah dikerjakan oleh tukang sambil mendengarkan keterangan dari pihak kontraktor.

Usai itu, ia mengingatkan kepada pihak kontraktor untuk terus mengutamakan kualitas dan mutu serta tepat waktu dalam melaksanakan pembangunan. Selain itu, pemasangan papan proyek dilokasi agar tetap terpasang sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat.


“Saya minta papan proyek itu jangan disembunyikan, karena itu harus terpasang dan ditempatkan ditempat yang mudah terlihat. Karena ini adalah bentuk pertanggung-jawaban kepada masyarakat atas pekerjaan yang sedang dikerjakan. Jadi saya mohon, kontraktor harus bisa mengerjakan proyek ini secara tepat waktu yakni selesai bulan Desember mendatang. Namun harus tetap melihat mutu dan kualitas pekerjaan nantinya,” tegas Walikota GSVL.(man)






No comments

Powered by Blogger.