Header Ads

Walikota Hadiri Lomba Lari 10K di Bitung



Jurnal,Manado - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE disambut hangat Walikota Bitung Max Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri. Ia menghadiri colorful Bitung 10K 2016 yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bitung dalam event Festival Pesona Selat Lembeh yang dilaksanakan di Madidir Ure Sabtu (08/10/2016).


Lomba Lari ini dilepas oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw,  Asisten Deputi Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Teguh Raharjo SPd MM, Walikota Bitung Max Lomban SE MSi dan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak di depan Kantor Walikota Bitung. Peserta lomba dalam kegiatan ini diikuti sebanyak 30.000 pelari, peserta berasal dari dalam negeri dan ada juga yang berasal dari Kenya serta beberapa negara lainnya. Lomba ini juga dibagi dalam beberapa kategori, yaitu Kategori Umum, Kategori Kelompok Pelajar dan atau Usia 11 s/d 19 Tahun dan Kategori Kelompok Internasional.


Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw mengakui ini merupakan karya yang luar biasa dari pemerintah dan masyarakat dalam bentuk colorful Bitung 10K harapan kami akan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung dan juga Sulawesi Utara, selamat ber-10K sukses.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Bitung melalui kegiatan colorful Bitung 10K dan berharap kegiatan-kegiatan selanjutnya dalam rangkaian Festival Pesona Selat Lembeh dapat sukses dimana juga Pemerintah Kota Tomohon telah menyiapkan float perahu bunga dalam karnaval pakura hias yang akan diadakan siang nanti.

Tampak hadir istri Wakil Gubernur  dr KartikaDevi Tanos MARS, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Malton Mandalangi, Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR Drs Arnold Poli SH MAP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon dr Olga Karinda MKes, Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Tomohon FF Lantang SSTP,  Kepala Bagian Perlengkapan Kota Tomohon Hengki Supit SIP, dan hadirin undangan.(michael)

No comments

Powered by Blogger.