Header Ads

Warga Minta Pemkab Mitra Pasang Lampu Peringatan di Persimpangan Jalan



Jurnal,Ratahan – Untuk meminimalisir akan terjadinya lakalantas di berbagai persimpangan jalan yang ada di wilayah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) maka perlunya lampu peringatan.
Bryan Lontaan warga kelurahan wawali kecamatan ratahan mengungkapkan konddisi persimpangan jalan yang rawan samgatlah penting untuk dipasangkan lampu peringatan.”lampu peringatan penting untuk dijadikan perhatian bagi pengendara, apalagi dipersimpangan jalan yang rawan,” tukasnya.
Lontaan menjelaskan ada beberapa persimpangan jalan yang sangat rawan bahkan sering terjadi lakalantas.”seperti di persimpangan jalan yang menuju kompleks perkantoran blok b yang sudah sangat sering terjadi kecelakaan,” terangnya.
Sementara itu kepala Dinas Perhubungan Mitra Bernard Mokosandib mengatakan bahwa terkait dengan hal tersebut Pemerintah Daerah telah melakukan upaya agar dipasangkan lampu peringatan untuk jalan persimpangan yang tergolong rawan lakalantas.”kami sudah mengupayakan nantinya pada tahun 2017 akan dipasangkan lampu peringatan untuk meminimalisir akan terjadinya lakalantas,”tuturnya.(hak)

No comments

Powered by Blogger.