Header Ads

DPP PDI Perjuangan Gelar Rapat Soal Kesehatan dan Perempuan

Jurnal, Manado-Dua legislator DPRD Sulut yang diusung oleh partai besar PDI Perjuangan, Jeanny Marho Mumek dan Lucia Tindas Taroreh ST. Hari ini Sabtu (26/11) turut ambil bagian pada  rapat koordinasi dibidang  Kesehatan, Perempuan dan anak yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di kantor DPP yang berkedudukan di Jalan Diponegoro Jakarta. Yang menjadi peserta pada kegiatan tersebut seluruh pengurus DPD dan DPC  bidang kesehatan , perempuan dan anak dan Fraksi pdip bidang kesra. Sedangkan pembawa materi kesehatan, menteri kesehatan Prof.Dr.dr.Nila Djuwita Moeloek. BPJS pusat diwakili oleh Direktur kepesertaan dan pemasaran kesehatan Andayani Budi Lestari , ketua DPP bid. Kesehatan,perempuan dan anak, Dirjen Kebudayaan RI ,DR. Hilmar, Kapoksi 1X Fraksi Pdi- Perjuangan DPR RI. 

Adapun maksud dari kegiatan ini dikatakan Mumek yakni bentuk kepedulian  PDI Perjuangan pada kesehatan , perempuan dan anak.

"Hasil rakor akan disosialisasikan sampai ke daerah masing-masing DPD, ketua umum kami (Megawati-Red) sangat peduli pada kesehatan, hak-hak perempuan dan anak" beber Mumek yang juga sekertaris komisi 1 DPRD Sulut lewat pesan singkatnya.(bin)

No comments

Powered by Blogger.