Header Ads

Golkar All Out Siap Menangkan Jabes-Helmud


Yabes Gagana

Jurnal, Manado-Mengusung Jabes Gaghana sebagai calon bupati Sangihe berpasangan dengan Helmud  Hontong, Partai Golongan Karya (Golkar) ternyata tak main-main. Pasalnya Senin besok tim dari DPP Golkar akan turun langsung ke kepulauan Sangihe untuk memonitor kesiapan jelang pilkada dan memberikan dukungan penuh kepada mantan wakil bupati Sangihe tersebut. Informasi ini didapatkan dari sekertaris DPD 1 partai Beringin ini Eddyson Masengi.

"Senin pekan depan Pak Hidayat Mus, koordinator bidang pemenangan wilayah Indonesia Timur akan ke Sangihe, maksud dari kunjungan tersebut untuk bertemu dengan kader-kader serta simpatisan untuk memberikan semangat, spirit, motivasi dan strategi-strategi pemengan" beber Masengi yang juga legislator DPRD Sulut ini, kepada JurnalManado.com, Minggu (6/11/2016).

Sementara itu srikandi partai Golkar yang juga legislator gedung cengkih, Meiva Lintang mengatakan bahwa dirinya akan siap turun hingga ke pelosok kepulauan Sangihe untuk membantu kampanye pasangan calon Jabes-Helmud.

"Kami siap untuk berjuang memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati kami, saya  sendiri akan turun langsung ke lapangan" ungkap mantan ketua DPRD Sulut periode 2009-2014 ini.

Terpisah, calon Bupati Sangihe Jabes Gaghana yang berhasil diwawancarai JurnalManado.com mengatakan saat ini dirinya bersama tim pemenagan lebih banyak berkampanye melalui dialog dengan masyarakat.

"Menurut hasil survei yang dilakukan pihak lain, bukan kami, kami mengungguli pasangan calon lainnya. Tage line kami Laut adalah rumah ku, pulau-pulau kekuatan ku, Pancasila isi hatiku, NKRI hati nuraniku" ungkap Jabes

Dalam kesempatan tersebut, Jabes juga menegaskan bahwa dirinya memprioritaskan peningkatan kesejahteraan pelayanan dalam visi-misinya. (Bin)

No comments

Powered by Blogger.