Header Ads

Humas Beri Penghiburan



"Beristirahatlah Dengan Tenang"

Karo Humas Jemmy Kumendong saat memberikan sambutan
Jurnal,Manado – Suasana berduka yang mendalam dirasakan Biro Pemerintahan dan Humas Setda Prov Sulut, atas kepergian Alfrets Rambing Ssos, beberap waktu yang lalu. Hal itu dirasakan saat  Humas Setda Provinsi Sulut Beserta Jurnalis Independen Pemprov Sulut menggelar ibadah Penghiburan di rumah almarhum, Sabtu (19/11/2016).
“Kami khususnya biro humas merasa sangat kehilangan atas kepergian pak Alfrets,”ucap Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong, saat memberikan sambutan.
Almarhum semasa dalam pekerjaan kata Kumendong, sosok miliki Loyalitas serta Dedikasi tinggi serta slalu berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, nama baik dan eksistensi Humas Pemprov Sulut tidak lepas dari sosok pak rambing sebagai kontributor utama yang mendokumentasikan serta melaporkan  smua kegiatan pemerintahan pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
"Kepergiannya seakan hanya mimpi, Kami atas nama keluarga besar Biro Pemerintahan dan Humas mengucapkan belasungkawa yg sedalam-dalamnya, kami sangat berduka, kehilangan sosok begitu penting, vital dalam pelaksanaan tugas-tugas khususnya bi bagian Humas. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” katanya sembari terisak.(man)

No comments

Powered by Blogger.