Iklan

November 10, 2016, 11:01 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Kabag Humas Pemprov Ikut Assesment Eselon II


Foto bersama peserta Assesment Eselon II

Jurnal,Manado - Kabag Humas Pemprov Sulut Roy Saroinsong SH menjadi salah satu peserta Test Assesment ASN Lingkup Pemprov Sulut untuk perkuat Kabinet Sulut Hebat OD-SK dijajaran Eselon II.

Setidaknya ada sekitar 26 Peserta ikut larut dlm ujian dan Test yang sudah berlangsung selama 3 gelombang sejak Selasa lalu dan yang merupakan test terakhir bagi pejabat Eselon II dan Pejabat Eselon III yang akan di promosikan ke jenjang Eselon II di Kantor Konreg XI BKN Manado.
Dikatahui pejabat Eselon III yang mengkuti Test Assesment Eselon II, selain Saroinsong sendiri, ada Sekretaris BKD Sulut Drs Lucky Taju MSi, dr Debbye Kalalo Kabid Kesehatan Keluarga (Kesga) Dinkes, Kabag Umum Sekwan Drs Lucky Sondakh, Lugman Lapadengan Kabid Retribusi dan Pendapatan Lain-lain Dipenda Sulut, Steve Kepel Dinas PU.
Sementara pejabat dari Kabupaten/Kota dari Minsel yakni Drs Ishak Rey Kadis Perhubungan. Minahasa Debby Bukara Kadis Budpar, Clay JH Dondokambey SSTP MAP mantan Camat Mandolang, Ir Jemmy Gagola mantan Sekab Kepulauan Talaud,  Minut Aldrin Posumah, Wangke Karundeng, F Pangkerego dan Manado Steven Wakari.(tim)