Header Ads

Karinda Salut OD-SK Mulai Penuhi Janji Kampanye.

Anggota DPRD Sulut James Karinda
Jurnal, Manado-Apresiasi yang tinggi dari ketua komisi 4 DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Jems Karinda SH.MH yang ditujukan kepada Gubernur Olly Dondokambey SE (OD) dan Wakil Gubernur Drs.Steven O.E Kandouw (SK) . Bukan tanpa alasan, menurut Karinda saat mendengar rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggran 2017 sangat berpihak pada kebutuhan-kebutuhan masyarakat Bumi Nyiur Melambai. Yang artinya OD-SK sudah mulai membuktikan janji-janji mereka saat kampanye lalu.


"Setelah kami pelajari dan baca mengalami peningkatan yang signifikan, program-program yang tertuang semakin luas dan terlihat kebijakan-kebijakan untuk publik" tutur karinda kepada sejumlah awak media saat ditemui usai Paripurna, Jumat (4/11/2016)
Dirinya pun merasa salut kepada OD-SK karena implementasi beliau saat kampanye terwujud dalam APBD 2017 ini. Tidak hanya itu ditambahkan politisi handal ini, Ia optimis akan ada angin segar hingga 5 tahun akan datang.

"Mulai dari kesehatan, pendidikan, pekerjaan umum, dan pariwisata semua programnya sangat bagus dan sangat pro rakyat" tukas legislator dapil Manado ini.
Namun disisi lain dirinya berharap jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk bahu membahu mewujudkan program-program tersebut.
"Ada kurang lebih 73 program yang merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat, RPJMD dan semua ini bagian dari apa yang disuarakan oleh legislatif dan diberitakan media, dan saya sangat berterima kasih karena Pak Gubernur dan Wakil Gubernur menangkap hal tersebut" tandasnya menutup percakapan. (Bin)

No comments

Powered by Blogger.