Header Ads

Pemprov Alokasikan 25 M untuk Tunjang Pariwisata


Gubernur sulut bersama Bupati saat memukul tetengkoreng pada lounching Visit Pesona Minahasa 2017

Jurnal,Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, menghimbau warga Minahasa untuk mengangkat dunia pariwisata sehingga program pemerintah memajukan pariwisata di Sulut dapat terwujud.
.“Dalam rangka mensukseskan ini kedepan, semua orang Minahasa harus mendukung program pariwisata ini agar pariwisata sulut terkenal di kancah nasional dan dunia,”himbau Dondokambey, saat memberikan sambutan dalam rangka lounching Visit Pesona Minahasa 2017, di Anjungan Sulawesi Utara Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu (12/11/2016) .

Ia juga mengatakan, hingga saat ini sekira 42ribu wisman mengunjung sulut dan itu mempengaruhi pertumbuhan ekonomi sulut. Salah satu program mendorong promosi pariwisata, Pemprov mengalokasikan 25miliar pada APBD 2017 untuk membangun etalase pemprov di TMII.

“Saya atas nama Pemprov Sulut juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan seluruh panitia, serta seluruh masyarakat yang sudah terlibat untuk mensukseskan program pariwisata Sulut. Terima kasih juga kepada JWS-Ivansa dan seluruh jajaran Pemkab Minahasa yang sudah mensukseskan program Mari Jo Ka Minahasa,” pungkasnya lagi.(man)

No comments

Powered by Blogger.