Header Ads

Rawan Konflik. Moniaga Himbau Area Mega Mas Diberlakukan Jam Malam

Jurnal, Manado-Seputaran Mega Mas tepatnya di jalan Boulevard Manado sering sekali terjadi pertikaian antar pemuda. Bahkan miris  hal ini justru kerap dilakukan para remaja berstatus di bawah umur. Belum lama ini terjadi pengeroyokan terhadap anak salah satu anggota DPRD Sulut.
Untuk itu, guna menjaga stabilitas keamanan di Kota Manado ini perhatian khusus dari aparat keamanan yaitu pihak Kepolisian sangat dibutuhkan.

Seperti dikatakan Juddy Moniaga, Legislator Deprov yang kini duduk di Komisi III bidang Pembangunan bahwa, untuk tempat ramai seperti area Mega Mas harus diberlakukan "Jam Malam".

"Apalagi malam minggu. Tempat itu sangat ramai, dan bisa dipastikan akan terjadi perkelahian antar anak muda. Itu akan mengganggu stabilitas keamanan," ujar Ketua Fraksi Gerindra ini, Rabu (23/11)

Ditambahkan pula, bila perlu dilakukan pemeriksaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) terhadap anak muda. "Bila ternyata seorang pelajar, apalagi di bawah umur wajib dipulangkan biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," tukas Legislator dapil Minsel ini. (bin)

No comments

Powered by Blogger.