Header Ads

"Jadilah Terang untuk Orang Lain"


Walikota GS Vicky Lumentut fot Berssama Keluarga

Jurnal,Manado – Pelaksanaan Ibadah Natal bersama Keluarga Walikota Manado GS Vicky Lumentut dengan penuh suka cita dan damai di gereja GMIM Sion Perak Sorong Pakowa, Kecamatan Wanea Manado.

Dalam sambutan, Walikota mengatakan, karena kasih Tuhan yang sangat besar dalam kehidupan manusia maka seluruh umat Kristen di dunia merayakan Hari Natal.

“Substansi perayaan Natal tahun 2016 ini, karena kasih Tuhan maka kita bisa merayakan Natal yang penuh sukacita ini. Mari kita wujudkan tanda keimanan kita sebagai umat Nasrani, dimana kita harus percaya bahwa Tuhan Yesus yang lahir untuk kita dan memberkati kehidupan kita,”ucap GSVL.
Ia juga mengingatkan, perayaan natal bukan pernak pernik sebagai penghias tetapi dimaknai dengan bagaimana kita menjadi penerang dalam kehidupan sesama.
“Mari kita maknai natal dengan menjadi penerang bagi orang lain dan terus bersuka cita dalam damai, hidup rukun.  Torang beking yang terbaik bagi Kota Manado kedepannya. Hadirkan diri kita dalam upaya menjadikan Kota Manado sebaga kota yang aman, bersih dengan lingkungan, dan rukun dengan sesama. Dan yakinlah kita, berkat Tuhan akan terus mengalir di kehidupan kita dan keluarga masing-masing. Jadi mari rayakan Natal dengan penuh kesederhanaan,”kata GSVL.
Usai itu, Walikota melakukan safari ke Rumah Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan dilanjutkan dengan Open House di Rumah Dinas (Rudis) Walikota.(man)

No comments

Powered by Blogger.