Header Ads

Pemkot Ibadah Pra Natal


Walikota dan Wakil saat melakukan pemasangan lilin

Jurnal,Tomohon - Perayaan Pohon Terang Jajaran Pemerintah Kota Tomohon  dilaksanakan dengan penuh penghayatan. Diiringi puji-pujian oleh para pejabat eselon Dua,Tiga & Empat,para staf dan tenaga kontrak di Kota Tomohon. 

Dalam Khotbahnya Pdt Vonni Pangkey-Ngantung STh, S Sos mengingatkan simbol lilin yang rela hancur untuk menerangi kegelapan. Begitupun prestasi yang telah dicapai Pemerintah Kota Tomohon tentu menjadi berkat bagi banyak orang. Baik bagi masyarakat Tomohon yang cerdas maupun masyarakat sekitarnya dimana kasih itu menembus batas dalam mencapai keemasan.
Turut pula membawakan pujian Randy Lapian yakni lagu Aleluia Puji Tuhan. Randy juga memuji kemajuanTomohon dalam kepemimpinan Walikota JFE &Wawali SAS.  Begitu juga persembahan pujian dari FKUB membawakan kidung Alangkah Bahagianya Hidup Rukun Dan Damai yang mengingatkan kebhinekaan Indonesia. Pun duet maut walikota & wawali yang membawakan pujian Besar Anugerahmu dengan penuh penghayatan yang begitu membuat semua yang hadir terlena dalam pujian kepada Kemahakuasaan & Keagungan Tuhan. 

Begitu juga dengan puji-pujian dari seluruh pejabat baik yang mewakili Gubernur serta para ketua dan anggota FKUB, BKSAUA,BAMAG dan Muspida.
Walikota Tomohon dalam sambutannya mengingatkan, pentingnya Bhineka Tunggal Ika yang mengikat perbedaan-perbedaan yang ada.
“Kita tetap bersatu padu bahu - membahu memajukan Indonesia dan Kota Tomohon khususnya.”
Walikota mengajak seluruh masyarakat Tomohon untuk turut mensukseskan Natal Nasional di Sulut. “Saya harapkan kita dalam merayakan Natal & Tahun Baru agar tidak melakukan pesta pora. Mari kita pasang ornamen-ornamen natal & paling lambat minggu ini pemkot akan memasang pohon-pohon natal karena juga natal nasional akan dilaksanakan di Minahasa  dan presiden akan melewati Tomohon oleh karena itu mari kita berikan kesan yang begitu baik bagi Presiden & rombongan serta para pengunjung yang datang di Tomohon sehingga Tomohon Kota Religius menjadi contoh bagi kabupaten dan kota lain di Sulut dalam Kebhinekaan di Indonesia,”pungkasnya.(michael)

No comments

Powered by Blogger.