Header Ads

Gotlieb : Camat Harus Jadi Pengayom Masyarakat


Sertijab Camat

Jurnal, Ratahan -Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Gotlieb Mamahit mengingatkan kepada para camat yang baru dilantik, untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.
"Selaku kepala wilayah di kecamatan, camat mempunyai peranan penting khususnya melayani masyarakat," kata Gotlieb saat memimpin serah terima Camat Ratahan Timur dari pejabat sebelumnya Djelly Waruis ke pejabat baru Yohanna Untu di Wioi, Selasa.
Lebih lanjut kata Gotlieb, pelayanan yang baik dan profesional sangat diharapkan, sehingga keberadaan pemerintah sangat dirasakan masyarakat.
Selain itu ia mengatakan, camat dan para kepala desa harus membangun koordinasi dengan baik dalam rangka suksesnya roda pemerintahan.
"Antara camat dan kepala desa harus mempunyai komunikasi yang baik, sehingga pemerintah baik di desa dan kecamatan berjalan dengan baik," ujarnya Gotlieb yang didampingi Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Novry Raco.
Sementara itu Juru Bicara Pemkab Minahasa Tenggara Franky Wowor mengungkapkan, serah terima sejumlah pejabat tersebut sebagai tindak lanjut pelantikan yang dilakukan oleh Bupati James Sumendap beberapa waktu lalu.
"Selain itu serah terima ini juga untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan di masing-masing instansi. Pada serah terima jabatan juga ini sudah termasuk dengan penyerahan dan rekap aset-aset yang ada di masing-masing instansi," jelasnya.(hak)

No comments

Powered by Blogger.