Header Ads

Manado empat Kali Terima Penghargaan WTN Dari Kementrian Perhubungan


Wakil Walikota Mor Bastian didampingi Kadis Perhubungan M. Sofyan saat Menerima WTN

Jurnal,Tomohon – Untuk ke Empat kalinya, Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Manado, menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016 kategori Angkutan. Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI Drs Pudji Hartanto Iskandar dan diterima langsung Wakil Walikota Mor Bastian dan Kadis Perhubungan M. Sofyan, di ballroom Merlynn Park Hotel Jakarta, selasa (31/01/2017). Penyerahan penghargaan ini kaitannya dengan keberhasilan pemerintah Kota Manado dalam mengatur dan menata transportasi yang ada sehingga menjadi tertib, aman dan nyaman.
“Ini merupakan penghargaan yang ke empat dari Dirjen Perhubungan,”ujar Kadis. Sembari menambahkan jika penghargaan ini untuk tahun 2016 tapi diterima tahun 2017.
Menurutnya, Kota Manado mendapat dua penghargaan yaitu kategori lalu lintas dan angkutan

Sofyan berharap dengan diterimanya penghargaan ini kedepan Kota Manado dapat lebih baik lagi dalam penataan lalulintas secara terprogram dengan pembenahan fasilitas pendukung lalulintas sehingga lebih aman dan nyaman,
“Saya berharap dukungan semua pihak sehingga penataan lalulintas dan angkutaan akan lebih baik lagi,’pungkas Mantan Camat Tikala ini.(man)



No comments

Powered by Blogger.