Header Ads

Personil Dinkes Sulut Sertijab

Suasana Saat Pelaksanaan Sertijab
Jurnal, Manado - Melaksanakan kegiatan di tahun 2017 diperlukan kesiapan yang ekstra cepat mengingat saat ini sudah berjalan sekira 3 minggu kerja. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulut, dr. Deby Kalalo, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Dinkes Sulut, Senin(17/01/2017).

Ia mengingatkan kepada seluruh Pejabat dilingkup Dinkes yang baru saja dipercayakan memegang posisi strategis agar bekerja semaksimal mungkin dan memberikan out come maupun out put bagi SKPD terkait dan bagi warga sulawesi utara. Menurutnya,  ada dua tugas penting yang diemban Dinkes yaitu menyehatkan masyarakat sulut dan menyiapkan kesiapan generasi masa depan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi mengingat generasi kedepan akan mampu bersaing dengan dinia luar. 

"Mari kita bersama memajukan sulut sesuai program kerja yang telah kita buat bersama,"pungkasnya.
Turut hadiri kegiatan tersebut diantaranya mantan Kepala Balai Surveilans dan SIK, Devi Kandouw Tanos, yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut, mantan Kabid Promosi Kesehatan (Promkes), dr Inggrit Giroth yang kini menduduki Kepala UPTD RS Ratumbuysang Sario Manado, dr Juni Tampemawa sebagai Sekertaris Dinkes Sulut, Flora Krisen yang kini menjabat sebagai Sekertaris BKD Sulut, dr Enrico Rawung, kini sebagai Kepala UPTD RS Noongan Minahasa. Diketahui untuk pejabat Administrator dan Pengawas dilingkup Pemprov Sulut berjumlah 26 ASN.(man)

No comments

Powered by Blogger.